Pengrusakan Baliho Cabup Bogor Ade Yasin di Sukajaya Patut Disesalkan

331

berantasonline.com (Bogor Jawa Barat) -Adanya aksi pengrusakan sejumlah APK (Alat Peraga Kampanye) berupa Baliho&l dan Spanduk milik pasangan Cabup Bogor Ade Yasin didaerah Sukajaya Kabupaten Bogor patut disesalkan, karena merupakan tindakan yang tidak demokratis dan kurang menghayati arti kebebasan.

Hal tersebut diucapkan oleh Ketua Umum DPP LSM Pengembangan Aspirasi Rakyat (PAR) Khotman Idris menanggapi adanya aksi kurang simpatik dari oknum tidak bertanggungjawab yang melakukan pengrusakan APK tersebut.

Khotman mengatakan, adanya pengrusakan seperti ini diduga akibat kurangnya pengawasan dari aparat Panwaslu Kabupaten Bogor dan aparat lainnya.

Ketua DPP LSM PAR Khotman Idris menambahkan, pihak KPUD Kab Bogor perlu secara intensif mensosialisasikan secara intensif KADARKUM didaerah ini.

“Hal seperti ini tidak perlu terjadi kalau Panwaslu Kab Bogor melakukan pengawasan secara ketat”, ujarnya.?

Diperoleh keterangan, Tim Under Cover Ade Yasin akan segera turun langsung selambat lambatnya 3 x 24 jam akan untuk pelaku pengrusakan tersebut.

Pengamatan berantasonline.com dilapangan, pengrusakan juga terjadi pada baliho pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Edgar Suratman/Sefwelly di Jalan Tol Jagorawi dekat Terminal Baranangsiang.

Baliho Edgar/Sefwelly nampak tergolek ditanah dalam keadaan rusak disobek oleh tangan jahil. (bust)