Pengda Srikandi TP Sriwijaya Hadiri Kegiatan Bersih Pantai Bersama DLH Provinsi Lampung

15

BANDAR LAMPUNG – BERANTAS

Dalam rangka kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Lampung mengundang Pengurus Daerah Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya, yang dihadiri wakil ketua lima Hj.Nurhidayati SP.MP berserta timnya Hj Dr Eti Hadiati MPd (Ketua Bidang Perempuan dan Keluarga), Leily Kurniati SE (bendahara umum), Sari Widyastuti SE, MM (Ketua Bidang Ekonomi dan Pariwisata), Emmy Yulia, SE (Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Keluarga). Karena ketua Srikandi TP Sriwijaya (Hj. Wally Syahfri) sedang ikut pelatihan SPP (Srikandi Pegiat Perdamaian) di Kantor Pusat Jakarta.

Hadir pula pada acara tersebut Pengurus Pengda Tenaga Pembangunan Sriwijaya Provinsi Lampung. Dalam acara tersebut Dinas Lingkungan Hidup selain melakukan bersih pantai untuk menjaga kelestarian alam dan keindahan pantai juga dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar daerah pantai Ancol Gen, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Sabtu (27/11).

Ketua Srikandi TP Sriwijaya Hj.Wally Syahfri berharap, ‚ÄúSemoga acara seperti ini bisa berkesimbungan dan menjadi ladang amal bagi pemerintah daerah Provinsi Lampung yang sudah melaksanakannya”.

(Meidina/red.1)