Pengajian Rutin BKMT di Pekon Kerbang Dalam Pesisir Utara

41

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)–Bupati Pesisir Barat ,Agus Istiqlal dan Ketua Umum BKMT kabupaten Hj.Septi Istiqlal menghadiri pengajian rutin bulanan badan kontak majlis taklim (BKMT), Masjid Al- Ridho, Pekon Kerbang Dalam
Kecamatan Pesisir Utara, Selasa (19/11).

BKMT merupakan suatu organisasi Independent , keanekaragaman warna dipersatukan dalam wadah BKMT yang merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis. Berperan sebagai wahana pendidikan yang bertujuan menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketakwaan dan pengetahuan sebagai upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhaan Allah swt. Terang Bupati dalam sambutanya.

BKMT hendaknya menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat. majelis taklim hendaknya meningkatkan kemampuan, sehingga keberadaanya bermanfa’at bagi masyarakat. Pungkas Bupati.

Turut hadir di acara tersebut, Kapolsek Pesisir utara, Ketua Dharma Wanita, Kepala OPD, para camat, Pengurus BKMT se-kabupaten Pesisir Barat dan masyarakat setempat.

(Benk)