Pengajian Perdana KMKL Bogor Berlangsung Sukses

133

berantasonline.com (Bogor) – Kegiatan Silaturahmi dan Pengajian Anggota Keluarga Masyarakat Krui Lampung (KMKL) di daerah Bogor, Minggu 17 Februari 2019, berlangsung sukses dikediaman Ketua Pembina KMKL H. Bustanul Daham, Komplek Bogor Baru Blok A4 No. 17 Kota Bogor.

Bertindak selaku nara sumber KH. Rusyi tokoh muda dan mubaligh kondang dari Kota Bogor. Kajian berlangsung padat dengan tema pembahasan masalah Aqidah Islam, mendapat perhatian dari seluruh peserta pengajian.

Ketua Pembina Keluarga Masyarakat Krui Lampung H. Bustanul Daham, M.Si membuka secara resmi dimulainya acara silaturahmi KMKL. Dalam sambutannya, H. Bustanul Daham mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperdalam ilmu agama yang dibutuhkan oleh anggota KMKL beserta keluarganya.

Sementara itu Sekretaris Dewan Pembina Kolonel Purn. Apip Zakki meminta perhatian semua anggota dalam silaturrahmi dan pengajian kedepan agar memberikan perhatiannya, jangan sampai melalaikan demi kebersamaan dan meningkatkan pengetahuan agama.

Kolonel Apip Zakki menambahkan, pertemuan dan silaturrahmi akan dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali dengan tema kajian berbeda-beda.

Pada bulan Maret 2019, telah disepakati pengajian akan dilaksanakan di Rumah Bapak Ahmad Suwandi di Jl. Raden Panghulu Jaya No.10, Kelurahan Cimahpar, Bogor Utara.

Usai pengajian, acara ditutup dengan sholat dzuhur berjamaah, santap siang, dan foto bersama.

Bendahara KMKL Ellywati Akip dalam kesempatan tersebut mengumumkan mulai bulan depan disamping pengajian akan diisi dengan arisan sebesar Rp 100.000 tiap peserta, ditambah dana sosial mana suka.

(Faturahman/)