Pendistribusian Surat Suara Kecamatan Bogor Timur Dikawal Ketat

19

berantasonline.com (BOGOR) – Surat Suara Pemilu Pileg dan Pilpres dari Kecamatan Pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bogor Timur di distribusikan untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Katulampa,Jumat (12/4/2019).

Surat Suara yang di kemas dan tersegel rapi di angkut menggunakan mobil bak terbuka dan di apit 2 mobil dari Kantor Kecamatan Bogor Timur Menuju Kantor Kelurahan Katulampa, Rt 04Rw 01 Kelurahan Katulampa,pukul 10:00.

Dihadapan Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo Dan Camat Bogor Timur,Adi Novan,beserta pihak PPK dan PPS surat suara di periksa dan di cek dengan kondisi segel tertutup dibungkus plastik.

Babinsa Katulampa Serma Agus Suparman yang turut memonitor surat suara dari Kantor Kecamatan Bogor hingga Kantor Kelurahan Katulampa mengatakan,bahwa pengawalan surat suara pileg tersebut harus benar-benar terjaga dan dilakukan pengamanan hingga pada saat pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

“Pengamanan surat suara ini benar-benar harus dijaga ketat,seperti mengawal uang ratusan juta,jadi setiap waktu kita harus selalu stanby dalam kondisi apapun”ucap Agus Suparman.

(Not)