Pendaftaran Ditutup Lusa, Sofwan Ali Balon Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor

36

Cibinong, BERANTAS

Salah seorang pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, Sofwan Ali, Rabu siang (21/7) menyerahkan berkas pencalonannya sebagai Ketua Pokja periode 2021-2024 kepada Panitia Pelaksana.

Berkas pendaftaran diserahkan langsung oleh Sofwan Ali yang dikenal sebagai Pemimpin Umum sebuah media online kabarindoraya.com, kepada Ketua Panitia, Dauri, di Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Jl. Bersih No.1 Cibinong.

“Sampai saat ini dua bakal calon sudah menyerahkan berkas ke meja panita, dan segera akan kami verifikasi,” ujar Dauri.

Dikatakannya, panitia masih membuka kesempatan kepada seluruh pengurus dan anggota yang ingin mendaftar menjadi ketua hingga besok lusa tanggal 23 Juli 2021.

“Silahkan kepada teman-teman yang ingin mengambil formulir pendaftaran kami masih membuka pendaftaran sampai batas waktu yang sudah disepakati”, ungkapnya.

Dengan demikian, tercatat dua orang Bakal Calon (Balon) yang telah menyerahkan berkas pendaftaran hingga hari ini, yakni Sofwan Ali dan petahana EM. Liswandi.

Sementara itu, penetapan Bakal Calon menjadi Calon Ketua Pokja Wartawan kabupaten Bogor akan diumumkan pada tanggal 27 Juli 2021 mendatang. Sedangkan pelaksanaan pemilihan, akan digelar di Villa Bukti Hambalang pada tanggal 30-31 Juli 2021.

“Kami memprediksi jalannya persaingan nantinya bakal seru, perolehan suara Sofwan dan Liswandi bakal bersaing ketat, walaupun tidak menutup kemungkinan akan ada calon lagi yang muncul diwaktu terakhir pendaftaran”, ujar salah seorang Wartawan saat berbincang dengan Reporter berantasonline.

(Win’s)