PENDAFTARAN CALON PAM SWAKARSA PASAR INPRES LUBUKLINGGAU BERJALAN SUKSES

15

berantasonline.com (Lubuk Linggau-Sumsel)

Rabu 13/11 pendaftaran Bakal calon PAM SWAKARSA pasar inpres lubuklinggau periode 2019-2024 dibuka , Peserta Bakal calon PAM SWAKARSA yang sudah melengkapi berkas persyaratan dengan No Urut 1 Azwar anas,No Urut 2 M Rozi,No Urut 3 Ahmad yani,No Urut 4 Belum melengkapi berkas persyaratan sampai pukul 15:00 wib.

Menurut penjelasan dari panitia pelaksana Bakal calon dengan Nomor Urut 4 (Empat) masih proses ditunggu kelengkapan berkasnya sampai jum’at pukul 15:00 wib.

Bakal calon yang terakhir melengkapi hari ini dengan
Nomor Urut 5 Yuliyansah.

Ketua panitia pemilihan H. Asnel saat dikonfirmasi mengenai proses pendaftaran PAM SWAKARSA menjelaskan ” Bahwa Suara pemilih pasar impres Blok A sebanyak 330 suara, untuk Blok B sebanyak 269 suara maka daftar suara keseluruhan berjumlah 559 suara.”

Ketua panitia juga menjelaskan bahwa waktu pemilihan suara nanti hari dan tanggalnya sudah ditetapkan yaitu hari sabtu 23 November,dalam acara pemilihan nanti pihak panitia juga akan mengundang pihak dari Kelurahan, Kecamatan dan Polres ,dengan harapan agar acara tersebut dapat berjalan lancar dan tidak ada Permasalahan yang bakal menyebabkan keributan diantara calon yang ikut serta dalam pencalonan PAM SWAKARSA nantinya.

(Hrs)