Penampilan Da’i Cilik dan Arak Arakan Tumpeng Meriahkan HUT ke 53 Lokapurna

59

berantasonline.com (Bogor Barat)

Penampilan Da’i cilik Tasyakuran dan arak arakan tumpeng akan mewarnai acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 53 Proyek Pertanian Demobilisasi Lokapurna yang.akan digelar dari taggal 8-10 Agustus 2020 di Desa Gunungsari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Hal tersebut dijelaskan oleh Sekretaris Umum Proyek Pertanian Veteran. Demobilisasi Lokapurna Asep Firdaos Jum’at (31/7/2020) siang.

Foto Rangkaian Kegiatan HUT ke 52 tahun lalu Proyek.Pertanian Veteran Demobilisasi Lokapurna berlangsung semarak ( Foto Dok/Aff)

Menurut Asep Firdaos sesuai arahan dari sesepuh masyarakat sekaligus Penasehat Proyek Pertanian Veteran dan Demobisasi Lokapurna H. Daden Amir Hamzah acara Peringatan HUT Lokapurna tahun ini disederhanakan mengingat Covid 19. Namun tidak mengurangi kekhidmatan acara peringatan Hari jadi Proyek Pertanian dan Demobilisasi Lokapurna ujar Asep Firdaos menambahkan.

Asep menambahkan arak arakan tumpeng akan diusung oleh semua perwakilan petani dikawasan Lokapurna sebagai bentuk.sukacita masyarakat dengan datangnya Ulang Tahun bagi Proyek Pertanian Veteran Demobilisasi ke 53, ujarnya. (Aff/red.1)