Pemkab Sitaro Peringati Hari Kesaktian Pancasila

39
Bupati Sitaro Evangelian Sasingen bertindak sebagai Inspektur Upacara.

berantasonline.com (Sulut) – Bertempat dihalaman Kantor Bupati Sitaro (1/10), dilaksanakan upacara bendera memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018.

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen bertindak sebagai inspektur upacara dan merupakan yang pertama kali bagi Eva pasca dilantik sebagai Bupati Sitaro.

“Peringatan hari Kesaktian Pancasila harus benar benar dihayati dengan semangat pembangunan dan tetap menjaga persatuan serta kesatuan bangsa” ujar Eva.

Penyerahan SK Pensiun kepada dua pejabat eselon II oleh Bupati Sitaro.

Dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut, juga dilakukan penyerahan SK pensiun dua pejabat eselon II yakni Kadis Kependudukan dan Capil Drs.George Bawole dan Kadis Perhubungan Ir. Djoni Muntiaha.

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen mengucapkan banyak terima kasih atas jasa dan pengabdian keduanya yang ikut berperan membangun Kabupaten Sitaro baik melalui tenaga, pikiran maupun ide ide yang inovatif, “Sehingga daerah yang kita cintai ini mengalami banyak perubahan”, ujar Eva.

Foto bersama para pejabat Forkopimda Sitaro usai pelaksanaan upacara.

Dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila turut hadir Wakil Bupati Drs John Palandung MSi, PLT Ketua DPRD dan Anggota DPRD, Plt Sekda Drs Herry Bogar, Ketua PKK, Unsur Forkopimda, PNS dan Para Pelajar.

(Tampubolon)