Pemkab Sitaro Laksanakan Kegiatan Imunisasi Serentak Measles Rubella

38
Kegiatan imunisasi serentak Measles yang dicanangkan Pemkab Sitaro.

berantasonline.com (Sitaro Sulut) – Bertempat di SDN Inpres Akesimbeka Kec. Siau Timur, Rabu (1/8) Pemkab Sitaro melaksanakan kegiatan Imunisasi massal Measles Rubella.

Sekretaris Daerah Drs. Herry Bogar. MM didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Herry Lano, SE,MM menghadiri sekaligus membuka secara serentak kegiatan tersebut.

Sekdakab Sitaro, Drs. Herry Bogar, MM saat membuka acara dan membacakan sambutan Bupati.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekretaris Daerah, berharap kiranya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dimanfaatkan dengan baik untuk mencegah penularan Virus khususnya bagi generasi penerus daerah yang tercinta.

Bogar juga mengingatkan dalam rangka menyukseskan Imunisasi Massal Measles Rubella 2018 kiranya dapat diteruskan kepada saudara, kerabat atau tetangga yang memiliki anak usia 9 bulan sampai dengan 15 Tahun untuk datang ke pos pos kesehatan terdekat seperti Posyandu, Poskesdes, Poskesdes dan Rumah Sakit untuk diberikan Imunisasi.

Kegiatan yang dibuka secara serentak dan terbuka untuk umum. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Imunisasi kepada anak anak, Sekda Sitaro turut serta dalam pemberian Imunisasi kepada anak anak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, Dirut RSUD Lapangan Sawang, Danramil 1301-02 Siau, Camat Siau Timur dan Lurah Akesimbeka Siau Timur.

(Tampubolon)