Pemkab Pesisir Barat Lampung Angkat 900 TKS menjadi TKD

104
Muspida Kab Pesisir Barat Lampung

koranberantas.com (krui kabupaten pesisir barat). Dalam rangka memenuhi kekurangan pegawai yang dibutuhkan oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat pada awal tahun 2018 ini telah melaksanakan pengangkatan 900 orang lebih Tenaga Suka Rela (TKS) menjadi Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang meliputi tenaga administrasi, tenaga kesehatan, tenaga pendidik, Pol PP, Damkar dan lain-lain.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesisir Barat Lampung, DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H.,M.H, dalam kegiatan upacara paripurna bulanan bertempat di lapangan merdeka labuhan jukung, (17/1/2018).

Bupati meminta dengan telah diangkatnya tks menjadi tenaga kontrak daerah diharapkan akan membantu dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pada masing-masing opd serta akan teratasinya kekurangan tenaga medis dan pendidik di kabupaten pesisir barat.

“Saya menekankan kepada seluruh tenaga kontrak daerah untuk dapat mematuhi seluruh peraturan yang telah di tetapkan bekerjalah dengan baik-baiknya serta tegakkan disiplin dan profesionalisme”, ujar Hi. Agus Istiglal.

Pada awal tahun anggaran 2018 ini, semua komponen penyelenggara pemerintahan di kabupaten pesisir barat untuk melakukan evaluasi terhadap  berbagai pelaksanaan program, kegiatan serta kinerja kita selaku abdi negara yang telah terlaksana pada tahun anggaran 2017 yang lalu, guna membangun kebersamaan dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten pesisir barat.

Hadir dalam kegaiatan, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, unsur forkopimda, sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana serta Kepala Kantor Kemenag setempat. (dry)