Pemkab Pesibar Halal Bihalal dan gelar pengajian rutin di Way Haru Kecamatan Bengkunat

54

berantasonline.com (Pesisir Barat) — Bupati pesisir barat Agus Istiqlal didampingi ketua TP.PKK Kabupaten yang juga Ketua Umum BKMT Hj.Septi Istiqlal , Pj. Sekda Lingga Kusuma, Perwakilan Artha Graha Group Wiliam , Kapolres Lambar, Seluruh Kepala OPD, Kapolsek Bangkunat, dan Masyarakat Setempat. Mengadakan Halal bi Halal sekaligus pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan oleh BKMT Pesibar. Acara Berlangsung di Pengekahan Way Haru kecamatan Bangkunat. Selasa (18/6).

Acara Halal biHalal diawali dengan persembahan tari tarian siswa SD dan SMP setempat. Dilanjutkan sambutan dari tokoh masyarakat setempat, dan dimanfaatkan untuk menyampaikan keinginan masyarakat agar pemerintah bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Pengekahan yang bermuara pada tingkat kesejahteraan yang meningkat , sama halnya dengan daerah lain di Pesisir Barat. Harapnya.

Dikesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal mengajak masyarakat di Pengekahan untuk menjadikan Halal bi Halal dan pengajian BKMT sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali pada harkat manusia sebagai makhluk yang fitrah , sesuai dengan makna Idul Fitri .
Dan merupakan titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep untuk bekerja ikhlas dan berkarya nyata, serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya visi dan misi kabupaten Pesisir Barat yaitu; “Terwujudnya masyarakat yang Madani, Mandiri dan Sejahtera” jelasnya.(Benk).