PEMKAB PESIBAR AKAN BERANGKATKAN 66 JAMAAH UMROH DI AKHIR NOVEMBER

200
Kabag Kesra Setdakab Pesisir Barat, Herman

berantasonline.com (LAMPUNG) – Pemkab Pesisir Barat akan memberangkatkan sebanyak 66 jamaah  untuk menunaikan ibadah Umroh ke Tanah Suci pada akhir November tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kessra Pemkab Pesisir Barat, Herman, saat ditemui berantasonline.com di ruang kerjanya, Selasa (30/10).

Sebanyak 66 calon jamaah Umroh tersebut adalah masyarakat Pesisir Barat dari kalangan Alim Ulama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Organisasi, dan masyarakat yang berprestasi, seperti juara baca kitab suci Alqur’an.

Dijelaskannya, program ini merupakan Program yang rutin dilaksanakan sejak kabupaten berjulukan Negeri para Sai Bathin dan Ulama tersebut berdiri, yaitu sejak tahun 2013 lalu. “Dulu awal awalnya hanya memberangkatkan sekitar 20 orang saja, namun sekarang Alhamdulilah sudah bertambah, menjadi 66 orang pada tahun 2018 ini, dan Insyaalloh akan kita laksanakan pada tahun berikutnya, tidak menutup kemungkinan tahun berikutnya, ada teman teman wartawan yang akan diberangkatkan”, tutup Herman.

(Benk)