Pemkab Musi Rawas Diminta Membantu Sarana Pendidikan di Desa Tri Sakti

19

berantasonline.com (Sumsel) – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan diminta membantu pengadaan sarana pendidikan di Desa Tri Sakti Kecamatan Megang Sakti.

Pengadaan sarana pendidikan khususnya Pendidikan Agama tersebut dibutuhkan oleh Sekolah Dasar di Dusun 1 dan 3 Desa Tri Sakti”, ujar Kepala Desa Tri Sakti Jasman kepada berantasonline.com belum lama ini.

“Bantuan tempat ibadah pada Sekolah Dasar tersebut sangat dibutuhkan oleh guru guru untuk memenuhi keperluan pembinaan keagamaan bagi siswa siswa di lingkungan SD setempat”, tutur Jasman.

Pemerintah Desa Tri Sakti belum lama ini menyelesaikan pembangunan Lapangan Olahraga yang diperuntukkan bagi Anggota Karang Taruna untuk kegiatan olahraga yang sangat dibutuhkan di Desa tersebut.

Seorang tokoh masyarakat Desa setempat mengatakan, selama ini kegiatan pembangunan dan pelayanan publik berjalan baik terutama pembangunan bidang Sosial, keagamaan dan kesehatan.

Sementara itu Kades Jasman mengharapkan untuk mempercepat tercapainya Program Musi Rawas Sempurna tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas secepatnya merealisasikan pengadaan fasilitas ibadah dilingkungan SD di Dusun 1 dan 2 pada Desa Tri Sakti yang dipimpinnya.

(Haris/red.1)