Pemkab Empat Lawang Undang 10 Perusahaan Membahas CSR

32

berantasonline.com Sumsel

Bappeda mengundang 10 perusahaan yang ada di Kabupaten Empat Lawang, selasa 18/2/2020 di antaranya PT. Elap KKST, PT. Galempa, PT. Kendi Arindo. PT. Kereta Api Indonesia (KAI), PT. PLN (Persero), PT. Pos Indonesia, PT. Sepakat Raya (Saying), PT. Alumaga Jaya Mandiri, PT. Surya Sukses Mandiri (pendopo) BPJS Kesehatan Cabang Lubiklinggau, Bank Sumsel Babel, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank BTPN.

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Daerah(Bapeda) Kabupaten Empat Lawang, Yulius Sugiantara, SE, M.Si mengatakan adapun maksud dan tujuan mengundang seluruh perusahaan dan Perbankan yang ada di Kabupaten Empat Lawang untuk membahas tentang CSR perusahaan yang dapat menjadi faktor penunjang dalam pembagunan dan kemajuan Empat Lawang.

Kepala Bappeda sangat mengharapkan keseriusan para pemilik perusahaan yang ada di kabupaten empat Lawang, karena pertemuan yang diadakan ini sekaligus menjalin hubungan baik dengan perusahaan bersama pemerintah daerah, dengan MoU dengan Perusahaan yang ada di kabupaten empat Lawang ini hasil MOU ini akan akan menjadi laporan yang sangat penting untuk disampaikan langsung kepada Bupati.

“Sehingga nantinya Bupati tau perusahaan mana saja yang mau bekerjasama dengan pemerintah daerah dan dapat memantau keberadaan Perusahaan yang ada di Kabupaten Empat Lawang”, jelasnya.

(Haris)