PEMILIHAN BPD DESA JAYA TUNGGAL BERJALAN SUKSES

15

berantasonline.com (Sumsel)

Proses pemilihan BPD Desa Jaya Tunggal Kecamatan Tuah Negeri aman dan terkendali. Kamis 17.10.2019 dan di hadiri camat,polsek serta jajaranya ikut menyaksikan pemilihan BPD.

Kepala Desa saat dikonfirmasi mengenai pelaksanaan pemilihan BPD,Beliau menjelaskan bahwa proses pemilihan yang berlangsung sudah sesuai dengan petunjuk dan aturan yang berlaku bahkan seluruh panitia juga sudah mengikuti proses yang sesuai amanat undang -undang yang berlaku,

Pemilihan dilaksanakan pukul 08:00 pagi sampai dengan pukul 14:15 wib.akhirnya proses pemilihan dihentikan dengan batas waktu yang telah disepakati oleh tim panitia beserta Balon BPD.

Dari kelima dusun dalam desa jaya tunggal kecamatan tuah negeri akhirnya menghasilkan para wakil yang secara langsung dipilih oleh warga masyarakat dari Dusun (I ) terpilih Amir Syarifudin, Dusun (2) Rita Istriyanti, Dusun (3 )Julhelman Pariadi, Dusun (4) Ramsi, Dusun (5) Novi irwansyah .
Dari kelima balon BPD Desa Jaya tunggal hari ini sah terpilih menjadi perwakilan.

Sebagai bentuk rasa keperdulian dan rasa pertanggungjawaban ketua panitia pemilihan H. Samit sayuti bersama seluruh tim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Jaya Tunggal yang telah berpartisipasi mendukung berjalannya proses pemilihan dengan aman juga kondusif.

(HRS)