PEMERINTAH DESA CIKEAS SUKARAJA NYATAKAN SIKAP MENOLAK HOAX

152

berantasonline.com (Bogor) – Perangkat desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Kamis (15/03) menyatakan sikap menolak keras segala macam berita hoax bersifat provokatif yang bisa merusak tatanan kehidupan bangsa dan negara.

Pernyataan sikap tersebut di bacakan oleh staf desa abdurahman yg di ikuti oleh para staf lain, dalam pernyataan sikap tersebut di katakan meminta kepada aparat kepolisian agar menangkap penyebar berita bohong (hoax).

Beberapa hari yg lalu Kades Cikeas Ervan Sulaeman kepada berantasonline.com mengatakan, berbagai bentuk propaganda di media sosial (medsos) dan penyebaran berita bohong (hoax) yang bersifat provokatif dan bertujuan memecah belah persatuan bangsa, menjadi hal serius dan harus di lawan.

Tindakan semacam itu, lanjut Ervan, berpotensi merongrong dan merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. “Nenek moyang kita berabad abad di jajah oleh bangsa asing mengorbankan nyawa harta benda, untuk merebut kemerdekaan di karenakan kita kurang persatuan dan kesatuan”, ujar ervan. (Sam)