Pemberitaan Dianggap Merugikan

156

berantasonline.com (Bogor) – AGSE seorang Ketua LSM LKPPM dalam hak jawabnya melalui Surat tertanggal 6 November 2019 terkait berita yang dilansir berantasonline.com edisi 6 November 2019 bertajuk ‘Janji memasukkan Akpol Oknum Ketua LSM Tipu Korban Rp 60 juta’. Menurut AG bahwa pemberitaan tersebut tidak lah benar, karena hal yang menyangkut pemberitaan tersebut sangatlah merugikan diri Saya.

Namun hal yang benar Sdr Hotman Idris sebagai kuasa CV Ratu Vera (Ibu Ver) datang dan telah bertemu saya di Rumah Makan Ayam Geprek Karadenan dan disaksikan oleh Rinto Guswait (Ketua LSM Pasundan) pengembalian uang pada bulan Pebruari 2020. Setelah saya hitung proyek yang sudah dikerjakan oleh CV. Ratu Vera Pratama (ibu Ver). Demikian untuk dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara itu, Khotman Idris selaku Kuasa hukum ketika dikonfirmasi berantasonline.com, Rabu (6/11) mengatakan apa yang dia jelaskan terkait berita sudah benar, bahkan mereka sudah melakukan kontak kepada Petugas Polsek Bogor dan dia bersama Ibu Ver selaku korban besok akan datang membuat laporan polisi di Polsek Bogor Timur.

Menurut keterangan Khotman Idris bahwa terjadi transaksi 23 Pebruari 2019 dirumah korban di Baranangsiang Indah Bogor Timur, bahwa VI anak korban (Ibu Ver) dijanjikan masuk Akpol, tetapi hingga sekarang tidak ada realisasinya.

Lucunya, kata Khotman, karena pihak korban adalah pengusaha konstruksi, pihak AG menawarkan Proyek yang disebut Paket pekerjaan. Namun korban terus menagih, dan terus dijanjikan untuk dikembalikan, katanya. (Red.1)