Pembangunan Perumahan Subsidi Parakansalak Asri Parungkuda Dimulai

156

berantasonline.com (Bogor) – Pembangunan Perumahan Bersubsidi Parakansalak Asri berlokasi di Jalan Cisarandi Parungkuda Sukabumi sudah mulai dikerjakan.

Perumahan bersubsisi yang dibangun diatas tanah seluas 3 hektar tersebut memiliki panorama alam pegunungan kaki gunung Salak Halimun itu dibangun PT. Dinamika Karya Propertindo sebagai depelover dan pengembang.

Direktur Utama PT. Dinamika Karya Propertindo, H Asep Saefudin Muztaba, MPd mengatakan Perumahan Parakansalak Asri merupakan perumahan bersubsidi yang akan dibangun sebanyak 300 unit rumah tipe 30×60 sebagai tahap awal.

Direktur Utama PT Dinamika Karya Propertindo H Asep S Muztaba (tengah), bersama Direktur Teknis Panji (kiri) dan Koordinator keamanan (kanan) di lokasi pembangunan.

“Pembangunan Perumahan Parakansalak Asri sudah mulai kami kerjakan dan sekarang dalam tahap pembangunan cut and fill,” kata H Asep saat mengadakan syukuran di lokasi pembangunan perumahan Parakansalak Asri, Parungkuda Sukabumi, Jum’at (20/7).

H Asep menjelaskan Perumahan Subsidi Parakansalak Asri sangat cocok bagi karyawan pabrik yang bekerja di wilayah Parungkuda. Karena dengan biaya Rp. 500 ribu sudah bisa memiliki rumah sendiri.

“Setelah pembangunan cut and fill selesai, kami langsung membangun rumah tipe 30×60 satu lantai 2 kamar tidur sebanyak 100 unit dengan harga per unit Rp. 130 juta bisa dicicil Rp. 800 perbulan,” ujarnya. (Manan)

Acara syukuran potong tumpeng di lokasi pembangunan Perumahan Parakansalak Asri.