Pembangunan Lapangan Bola Volli Desa Kenantan Kecamatan Tapung Gunakan ADD 2018

63

berantasonline.com (Kampar Riau) -Melalui Program yang bersumber dari Dana Desa tahun 2018 Desa Kenantan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau, terhitung sejak Minggu (23/9-2018) melaksanakan pembangunan Lapangan Bola Volli.

Pembangunan lapangan tersebut memiliki volume 28 meter X 15 meter, dengan dukungan dana ADD tahun 2018 sebesar Rp 195.430.800, ditambah swadaya masyarakat setempat, yang berlokasi di RT 04 RW 04 Dusun II Desa Kenantan.

Kepala Desa Kenantan Abd Hanif kepada berantasonline.com mengatakan, program ini telah memberikan peluang kepada masyarakat untuk turut serta bekerja secara bergotong royong.

Pada hari Minggu (23/9), tidak kurang dari 45 orang Warga melaksanakan pemasangan pondasi dan pengecoran lantai.

Mengenai lokasi Lapangan Bola Volli ini berdekatan dengan gedung sekolah, sehingga anak-anak sekolah bisa menggunakannya untuk tempat berolahraga.

“Kita berharap lapangan Bola Volli Ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Kenantan dan Karang Taruna maupun pencinta bola volli”, ujar Kades Kenantan Abd Hanif.

Menurut Kades, tugas kita menyelesaikan pembangunan lapangan Bola Volli ini untuk meningkatkan pemasukan Desa Kenantan, “Selama ini pembuatan lapangan lapangan bola vollinya tanpa ditutup, tapi yang ini kedepannya bisa menghasilkan pendapatan untuk Karang Taruna desa Kenantan”, tambahnya.

(Robinson.T)