Pembangunan Kantor KONI Pesisir Barat Dimulai

109

berantasonline.com (LAMPUNG) – Bupati Agus Istiqlal melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Barat, berlokasi di Pasar Ulu, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (2/4).

Dalam sambutannya, Bupati mengajak semua elemen masyarakat maupun pemerintah agar saling bahu-membahu, satukan pemahaman dan pemikiran, demi suksesnya pembangunan sarana dan prasarana KONI.

Bupati berharap dengan telah dimulainya pembangunan kantor KONI, prestasi di bidang olahraga di kabupaten termuda di provinsi Lampung itu kedepanya akan semakin baik dan banyak menorehkan prestasi di bidang olahraga, baik di tingkat kabupaten maupun tingkat Nasional, yang akan membawa nama baik Pesisir Barat.

Bupati berpesan, agar sarana dan prasarana yang ada di kantor Koni iLdapat dipergunakan sebaik baiknya, dengan melakukan hal hal yang positif, di bidang olahraga , menggali bakat generasi muda terutama pecinta Seni dan Olahraga.

Dijelaskan Bupati, pembangunan kantor KONI Pesisir Barat di bagun diatas tanah seluas 434 meter, sementara luas bangunan gedung 900 meter , konstruksi dua lantai , mengusung konsep gedung yang interaktif.

“Tentunya dangan kualitas bangunan yang baik dan insya allah bangunan ini juga terbaik se – provinsi lampung,” pungkasnya.

(Benk)