Pelayanan Keliling Disdukcapil Perekaman KTP-el Warga Lanjut Usia dan Siswa SMKN 1 di Taman Heulang

90

berantasonline.com (Bogor) – Ratusan warga Kecamatan Tanah Sareal melakukan perekaman KTP-el di Pelayanan Keliling Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor di Taman Heulang.

Pelayanan Keliling Disdukcapil dilakukan bertepatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lanjut Usia Nasional (UTLUN) yang digelar di Lapangan Heulang Kota Bogor, Sabtu (13/10).

Kepala Seksi Identitas Kependudukan Disdukcapil Kota Bogor, Ifti Martini mengatakan pelayanan keliling yang dilakukan Disdukcapil di Taman Heulang ialah untuk melayani warga Kota Bogor khususnya bagi para lanjut usia dan masyarakat yang ada di kecamatan Tanah Sareal.

“Perekeman KTP-el di pelayanan Keliling kali ini, dikhususkan bagi warga lanjut usia dan masyarakat di Kecamatan Tanah Sareal termasuk perekaman KTP-el bagi siswa SMKN 1 Kota Bogor,” katanya.

Ifti menjelaskan sedikitnya ada 114 orang yang melakukan perekaman KTP-el di Layanan Keliling Disdukcapil di Taman Heulang.

Pada pelayanan Keliling kali ini, untuk warga yang hendak melakukam perekaman, cukup membawa foto copy kartu keluarga (KK) sebagai syarat utama sesuai domisili.

Ifti Martini mengimbau, bagi warga Kota Bogor yang sudah berusia 17 tahun atau sudah menikah yang belum melakukan perekaman KTP- el, agar segera datang ke loket-loket pelayanan yang ada di 6 kecamatan atau bisa datang ke mall BTM lantai lantai tiga.

(Manan)