Pelaksanaan Pilpratin Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Pesisir Barat Berlangsung Sukses

132

berantasonline.com (Pesisir Barat) – Pemilihan Peratin (Kepala Desa) serentak di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2018 yang dilaksanakan hari ini (Rabu 17/10/2018) berlangsung sukses diikuti 147 calon Peratin di 42 pekon yang tersebar di 10 kecamatan dari sebelas kecamatan yang ada di Pesisir Barat dengan jumlah total daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 37.073 Pemilih.

Pantauan berantasonline.com di 5 pekon yang menggelar pilpratin serentak di kecamatan Krui selatan, meliputi Pekon Walur, pekon Sukajadi, pekon Padang Raya, pekon Balai Kencana, dan Mandiri sejati, berjalan aman tertib, lancar dan terkendali.

Camat Krui selatan, Miswandi Hasan, di temui saat dirinya dan tim kecamatan memantau pilpratin Pekon Balai Kencana, mengatakan, pilpratin serentak di kecamatan yang dipimpinnya, Alhamdulilah berlangsung tertib, lancar d”an damai, dan kita semua berharap kondisi tersebut, berlangsung sampai pemilihan selesai”, tuturnya.

Pilratin serentak di lima pekon dikecamatan krui selatan di ikuti sebanyak 14 calon peratin.

Miswandi berpesan, siapa pun nantinya  yang terpilih, semua pihak bisa menerimanya. “Saya juga berharap peratin yang terpilih bisa membawa pekon yang dipimpinnya kearah yang lebih baik lagi.

(Benk)