Pelajar SD dan SMP/MTs di Kabupaten Bogor Dapat Mata Pelajaran Tambahan Bahaya Narkoba

140

berantasonline.com (Bogor) – Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor dan Tim Penyuluh dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Badan Narkotika Kabupaten Bogor, melaksanakan rapat koordinasi program P4GN (Pencegahan, Penangulangan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika) berbasis pendidikan, bersama 135 Kepala SD, SMP/MTs se Kabupaten Bogor, di Kinasih Resort, Tapos, Senin siang (2/4) Pukul 14.00 wib.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam, SH,S.IK kepada Wartawan mengatakan, kegiatan tersebut membahas materi bahaya narkoba yang akan dimasukkan dalam Mata Pelajaran tingkat SD dan SMP / MTs, sebagai realisasi atas MoU antara Kapolres dengan Pemkab Bogor. “MoU ini juga untuk menyempurnakan giat P4GN sebelumnya”, ujarnya.

Sejumlah Kepala Sekolah menyatakan sangat mendukung program P4GN sebagai upaya preventif pihak Kepolisian dalam memberikan pemahaman bahaya narkoba kepada para Pelajar SD, SMP/MTs di Kabupaten Bogor. “Semoga generasi penerus bangsa sehat dan terselamatkan dari bahaya narkoba”, imbuhnya. (Indrawan)