Peduli Jurnalis, Partai Demokrat Kabupaten Bogor Sumbang 100 Paket Sembako Untuk Anggota PWI

37

berantasonline.com (Cibinong)

Sebagai bentuk dukungan terhadap tugas Jurnalis yang selama ini selalu update memberikan informasi terkini perkembangan wabah virus corona, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor H. Anton Sukartono Suratto yang juga Anggota DPR RI, hari Kamis (23/4) menyerahkan bantuan 100 Paket Sembako kepada Jurnalis yang tergabung dalam PWI Kabupaten Bogor.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Kab Bogor di Jalan Bersih No 1 Komplek Pemkab Bogor di Cibinong, oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab. Bogor Dede Chandra mewakili Ketua DPC Partai Demokrat H Anton Sukartono Suratto.

Menurut Dede Chandra, pesan Kang Anton Ketua DPC bahwa Jurnalis adalah garda terdepan dalam penyampaian informasi ter update seputar Covid 19 kepada masyarakat, “jadi sudah sepantasnyalah kita juga peduli kepada para jurnalis”, ujarnya.

Menurut Dede Chandra sebanyak 1000 Paket sembako dibagikan kepada masyarakat dan anak yatim, “Apa yang dibagikan ini adalah murni sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama rekan jurnalis”, ujarnya.

Adapun bantuan Sembako yang diserahkan tersebut adalah paket berisi beras, mie instan, minyak sayur, kecap, gula, dan bubuk teh.

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo mengucapkan terimakasih atasnama para Jurnalis atas perhatian dan bantuan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto dan Sekretaris DPC Dede Chandra atas kepeduliannya kepada tugas sebagai jurnalis.

“Semoga Partai Demokrat semakin jaya”, kata H. Subagiyo mengakhiri sambutannya.

(win/bust)