PDAM Tirta Pakuan Gelar Tasyakuran dan Santuni 50 Yatim

92

berantasonline.com (Bogor) – Sebagai bentuk rasa syukur direksi dan manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar acara tasyakuran dan menyantuni 50 anak yatim. Acara tasyakuran dalam rangka menyambut Hari Jadi ke- 41 itu diselenggarakan di IPA Dekeng, Cipaku Bogor Selatan, Selasa (3/4/2018).

Hadir dalam acara tasyakuran tersebut Ketua MUI Kota Bogor KH. Mustofa Abdullah Bin Nuh sebagai pengisi tausiyah, perwakilan Pemerintah Kota Bogor Asisten Umum Daerah Kota Bogor Arif Budianto, Anggota DPRD Kota Bogor, Mantan Direktur dan Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, serta masyarakat umum yang menjadi tamu undangan.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Sanjaya berharap acara tasyakuran dalam rangka Hari Jadi PDAM Kota Bogor Ke 41 ini sebagai bentuk refleksi rasa syukur kepada Allah SWT atas membaiknya pelayanan PDAM kepada masyarakat.

“Tasyakuran ini adalah bentuk refleksi rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena pelayanan PDAM sekarang semakin membaik dan besarnya PDAM sampai dengan sekarang tidak terlepas dari para mantan pegawai PDAM yang telah purna karya,” ungkapnya.

Deni mengatakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor hari ini telah mempunyai Kantor Pelayanan baru yang beralamat di Rancamaya.

“Alhamdulillah kita mendapatkan hibah rislah dengan Rancamaya dengan tempat yang reflesentatif dengan maksud mendekatkan dalam pelayanan, dan di Bogor Selatan ini PDAM baru pertama membangun kantor pelayanan, di situ masyarakat bisa membayar dan menyampaikan keluhan,” ujarnya. (Manan)