PCNU Pesisir Barat Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Pengurus MWC

69

Berantasonline.com (Pesisir Barat)

PCNU Kabupaten Pesisir Barat membagikan 500 paket sembako kepada para pengurus majelis wakil Cabang (MWC) NU sebelas kecamatan.

Pembagian sembako yang merupakan tali asih dari pengurus PCNU kabupaten kepada pengurus MWC NU se-kecamatan yang ada di Pesisir Barat di laksanakan di depan kantor sekretariat Pemkab setempat, Senin (18/5).

Dalam sambutannya ketua PCNU kabupaten Pesisir Barat Auza’i Alwi mengatakan, pembagian sembako oleh PCNU kabupaten Pesisir Barat kepada seluruh pengurus MWC-NU yang ada di pesisir Barat sebagai bentuk tali asih atau tepat nya berbagi rasa kebahagiaan.

“Dan sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh pengurus , yang pada saat ini kita semua sedang berada pada situasi ditengah Pandemi Corona”, kata dia.

Dikatakan juga oleh Auza’i, bahwa pembagian sebanyak 500 paket sembako dari PCNU Pesisir Barat kepada pengurus MWC-NU terlaksana berkat dukungan dan Support dari Pemkab Pesisir Barat.

Sementara itu, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal yang juga sebagai Mustasyar atau pembina NU kabupaten Pesisir Barat dalam sambutannya mengatakan,” ditengah situasi Pandemi Corona , dan Momen bulan suci Ramadhan Alhamdulilah PCNU kabupaten Pesisir Barat masih bisa berbagi dengan seluruh pengurus yang ada, dan berharap apa yang dilakukan oleh pihak PCNU Pesisir Barat mendapat barokah dari Alloh SWT”, kata Bupati .

Dikesempatan pembagian sembako , Bupati tak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat agar selalu menjaga kesehatan, membiasakan pola hidup sehat, Selalu cuci tangan pakai sabun sehabis beraktivitas dan memakai masker saat keluar rumah, himbaunya .

Semoga dengan mentaati arahan yang di berikan pemerintah , kita semua khususnya masyarakat kabupaten Pesisir Barat, dan lebih luasnya lagi masyarakat Indonesia , bisa terhindar sekaligus dapat memutus mata rantai penyebaran Corona, pungkasnya.

(Benk)