PBHMI Adakan Kegiatan Sekolah Pimpinan, Presiden Dan Dua Cawapres Akan Hadir

148

berantasonline.com (Bogor) – Pengurus Besar Himpumanan Mahasiswa Islam (PB-HMI) akan melaksanakan sekolah pimpinan tahun 2018 selama 5 hari sejak 1 hingga 5 Oktober di Hotel Panjang Jiwo/Saung Dolken Desa Cikeas, Sukaraja, Bogor.

Peserta sekolah pimpinan HMI ini akan diikuti oleh para ketua umum cabang seluruh Indonesia yang telah mengikuti tahapan seleksi, demikain dikatakan Joni Lubis selaku Kordinator acara kepada berantasonline.com, Minggu (30/09).

Kegiatan yang mengambil tema satu abad Indonesia; HMI mempersiapkan youth national leader di era bonus demografi 2020-2030, dengan tujuan terbinanya kader yang memiliki keterampilan dan profesionalisme dalam bidang menejerial, kepemimpinan dan keorganisasian.

Bentuk kegiatan sekolah pemimpin PB-HMI 2018 ini tetdiri dari seminar/ceramah, diskusi kelompok, simulasi dan studi lapangan, dengan rincian peserta sebanyak 213 laki laki dan 213 perempuan.

Menurut rencana sekolah pimpinan HMI ini akan dihadiri presiden Ir H Joko Widodo, Menkopolhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian,Menporan Imam Nahrowi, Menperin Airlangga Hartarto, Wamenlu AM Fachir, Cawapres Prof Dr KH Ma’ruf Amin dan Cawapres Sandiaga Salahudin Uno.

Panitia pelaksana sekolah pimpinan HMI Chairul Anam selaku ketua, Mahdum Patonah selaku sekretaris, diketahui ketua Umum PB-HMI Respiratori Saddam Al Jihad.

(Sam)