Pawai Budaya dan Panggung Hiburan Meriahkan Kampanye Putaran Terakhir Jokowi-Ma’ruf Amin

6347

berantasonline.com (Jakarta) – Pawai Budaya digelar mulai dari Jalan Jenderal Sudirman hingga Stadion Gelora Bungkarno Senayan Jakarta.

Disamping Kader dan simpatisan Partai Nasdem menggelar panggung hiburan diseputaran Air Mancur Jalan Thamrin Jakarta, jutaan massa pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin memadati Jalan Jenderal Sudirman, seputaran Gelora Bungkarno, hingga area Stadion tumplek dipadati massa pengunjung.

Ratusan artis dan musisi yang berdatangan dari berbagai daerah tampil diatas panggung para artis kondang dan musisi tenar seperti Grup Slank memberikan hiburan segar sehingga peserta kampanye dibuat terpaku dari siang hingga sore hari bahkan mereka bergoyang dengan mengangkat dan mengacungkan telunjuk perntanda dukungan kepada pasangan 01 Jokowi-Makruf Amin.

Para kader Partai pendukung dari Partai PKB, Partai Solidaritas Indonesia, Perindo, PPP, Partai Golkar dll. berdatangan dari pelosok Kota Jakarta, Bogor Tangerang Depok dan Bekasi bahkan dari Jawa Tengah, Sumatera, Sawesi, Kalimantan dll.

Tampak Satgas Banser, Pemuda Pancasila, Pemuda Perindo, Pemuda Nasdem dan sejumlah Ormas Pemuda lainnya bahu membahu dengan Anggota TNI-Polri, Satpol PP, bahkan Anggota Dishub DKI Jakarta memberikan pengamanan kepada jutaan massa pendukung Jokowi-Makruf yang berdatangan diseputar GBK dan jalan jalan raya disekitarnya.

Salah seorang peserta kampanye datang dari Kota Bogor Susandra dari DPC PSI Kota Bogor kepada berantasonline.com mengatakan rombongan kader PSI, dan Partai lainnya seperti Golkar, Nasdem, PKS, PPP dengan riang gembira mengikuti acara kampanye putaran terakhir Pilpres 2019 yang hari Sabtu ini dipusatkan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

(bust)