Partai Gerindra Dukung Wo Elti Cabup Pesisir Barat

52

berantasonline.com (Krui Lampung) – Partai Gerindra Provinsi Lampung telah memastikan bakal mengusung Elti Yunani, SH, M.Kn sebagai Calon Bupati Kabupaten Pesisir Barat dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Hj Elti Yunani cocok untuk diusung partainya menjadi Calon Bupati Pesisir Barat lima tahun kedepan, tidak ada calon lain, kami dukung penuh adinda Elti Yunani buat kejayaan Pesisir Barat, ujarnya, Sabtu (26/10) lalu di Bandar Lampung.

Gunadi mengatakan setelah menelisik latar belakang serta visi dan misinya, kami yakin adinda Elti cocok memimpin, merangkul masyarakat dan melakukan perubahan menjadikan Kabupaten Pesisir Barat yang berjaya yang diharapkan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat yang berjaya dan diharapkan masyarakat daerah tersebut, ujarnya.

Diperoleh keterangan Elti telah menyerahkan berkas pencalonan ke Partai Golkar yang memili 2 kursi DPRD, Perindo 1 kursi dan PBB 1 kursi serta PDIP sendiri 5 kursi. Elti Yunani telah mengikuti fit and proper test di DPD PDIP Provinsi Lampung, Kamis lalu (26/10) di Bandar Lampung.

Dalam membangun Pesisir Barat kedepan Wo Elti bertekad menghilangkan fee proyek, soalnya fee proyek hanya merugikan masyarakat saja, katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat Abdullah Hasyim mengatakan dari 9 orang yang mendaftar lewat Partai Nasdem, hanya 5 orang yang mengembalikan formulir, mereka adalah Zulqon Syarif, Azhari, Dahliawati dan Nurmansyah. Disamping itu, Calon Petahana Agus Istiqlal yang kini masih menjabat Bupati Pesisir Barat akan diajukan ke DPP Partai Nasdem, jelas Abdullah Hasyim. (Red.1)