Partai Berkarya Bentuk Kepengurusan Baru DPD Kota Bogor periode 2021-2025

57

Bogor, BERANTAS

DPW Partai Berkarya Jawa Barat telah membentuk susunan kepengurusan DPD Kota Bogor yang baru periode 2021-2025, dalam rangka menyongsong Pemilu mendatang.

Acara pembentukan dipimpin langsung Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Ir. H. Gunawan, disaksikan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bogor H. Mualim Daud, yang berlangsung di Ruko Semplak Jl. Brigen Saptiadji Hadiprawira No. 153 Bogor Barat, Senin sore (6/9) pukul 15.00 Wib.

Dalam arahannya, Ketua DPW Jabar berharap dengan terbentuknya kepengurusan DPD Kota Bogor yang baru ini, bisa membawa Partai Berkarya lebih berkembang dari sebelumnya, dengan meningkatkan sinergitas kader partai melalui program nyata yang pro rakyat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bogor Achmad Hidayat dalam sambutannya meminta segenap jajarannya untuk bersikap solid dan bekerja sama dalam menyukseskan berbagai kegiatan demi mencapai kemajuan partai.

“Keterbukaan dan saling percaya sangat diharapkan dalam sebuah kepengurusan partai, agar apapun masalah yg timbul bisa diselesaikan dengan baik”, ungkapnya.

Adapun susunan pengurus Partai Berkarya DPD Kota Bogor periode 2021-2025, sbb :

Ketua DPD Achmad Hidayat
Wakil Ketua I Ade Sumiati
Wakil Ketua II Irwan Setiawan
Sekretaris Heru Dwi Kuntoro
Sekretaris II Yuyun
Bendahara I Neneng Marlina
Bendahara II Melati Hasan

(Red.36/Indrawan)