PANNA, IWO BOGOR dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Tegar Beriman

16

BOGOR – Berantasonline.com

Wajah polos dan ceria terpancar dari 1000 anak yatim dan Dhuafa saat Buka Puasa Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang diinisiasi oleh DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Bogor, Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Markas Pejuang Bogor (MPB) bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (23/05/2019).

Pembina Yayasan Panna BRM Dimas Bayu Amarta menyampaikan, “hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial berbagi kasih, syukur nikmat bersama dengan yatim piatu dan dhuafa”, ungkapnya.

“Panna bergerak membantu, turut serta bekerjasama dengan BNN dalam memutus mata rantai dan penyalahgunaan narkoba”, tambahnya.

Ketua DPD Panna Kabupaten Bogor Romly S Albakir menambahkan bahwa kepengurusan yang telah sekitar sebulan terlantik ini akan dikembangkan.
“Kami akan menambah pengurus ditiap kecamatan di Kabupaten Bogor, ada 40 kecamatan yang akan kami bentuk cabang Yayasan Panna”, imbuhnya.

Sementara saat di acara Kepala BNN Kabupaten Bogor, Setiabudhi Nugraha mengomentari, “Yayasan Panna adalah mitra kami (BNN-red), relawan dalam melakukan sosialisasi dan pencegahan narkoba di masyarakat,” tegas Kepala BNN ini.

Ketua Ikatan Wartawan Online Bogo, Didin yang kerap disapa kang Brodin juga mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan semangat silaturahmi dan berbagi.

“Ini adalah contoh yang baik bagi teman-teman yang mampu, para pengusaha atau pejabat di Bogor, karena kami lihat masih banyak yatim dan dhuafa di Bogor, ini baru seputaran Cibinong apalagi kalo di pelosok dengan 40 Kecamatan dan Kabupaten Bogor terbanyak penduduknya di Indonesia”, jelasnya.

“Semoga kedepan pertolongan kepada yang miskin, papa bukan hanya di Bulan Ramadhan saja, bisa di 11 bulan lainnya dan yang lebih penting juga menuntaskan garis kemiskinan dengan program Pancakarsa Bupati Bogor menuju Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban”, tutupnya.

Tampak hadir di acara tersebut PP dan DPW PANNA, Jajaran Penasehat dan Pegurus PANNA, Kepala Kesbangpol Kabupaten Bogor Wawan Darmawan, Ketua Markas Pejuang Bogor Atiek Yulis Setyowati, dan tokoh masyarakat lainnya.
(Rh23)