Panitia Pilkades Panyirapan Baros Tetapkan 3 Calon

116

berantasonline.com (Serang Banten)

Para Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Panyirapan Kecamatan Baros Kabupaten Serang, ditetapkan menjadi Calon oleh Panitia Pilkades Panyirapan, bertempat di Sekretariat Panitia, Sabtu (19/6).

Tiga kandidat calon kepala desa panyirapan di antaranya Ahmad Rifai merupakan incumbent dengan nomor urut 01, Mukidin nomor urut 02, Oji nomor urut 03 yang juga mantan kepala desa sebelumnya.

Acara penetapan Cakades dan Nomor Urut tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Al-Quran, di hadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD serta muspika sekecamatan baros baik dari pihak keamanan TNI polri yang berada diwilayah kecamatan baros.

Kapolsek Baros yang mewakili jajaran Muspika Baros dalam kesempatan tersebut, berpesan kepada 3 orang calon kepala desa panyirapan untuk menerapkan demokrasi damai dan bersaing secara sehat tidak melakukan politik money (uang). “Siapapun yang menang dan yang kalah harus legowo tetap bersatu mendukung upaya untuk meningkatkan desa maju, dalam melaksanakan program desa agar menjadi percontohan bagi desa desa yang lain”, harapnya.

Selanjutnya, ke tiga kandidat calon kepala desa di akhir acara menyatakan Deklarasi Damai dengan membaca Pakta Integritas yang dipandu langsung oleh Kapolsek Baros, disaksikan oleh semua kalangan yang hadir pada acara tersebut.

(RS)