Panitia HUT PWI Ke 73/HPN 2019 Tingkat Kabupaten Bogor Terbentuk

123
Panitia Pelaksana HUT PWI/HPN 2019 Tingkat Kabupaten Bogor.

berantasonline.com (Bogor) – Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) ke 73 yang dirangkaikan dengan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 tingkat Kabupaten Bogor, bakal dilaksanakan secara meriah dan semarak.

Melalui rapat Pengurus, Anggota dan Calon Anggota PWI yang bertempat di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Kabupaten Bogor, Jum’at (11/1), telah dilaksanakan Pembentukan Panitia Pengarah (Seteering Comitte) dan Panitia Pelaksana (Organizing Comitte).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, S.IP, telah membentuk dan mengangkat Panitia Pengarah dipimpin oleh Ketua HRM. Danang Donorodo, S.IP, Sekretaris H. Irwan Natsir, SE,MM beranggotakan H. Bustanul Daham, M.Si dan Piyarso Hadi, S.IP.

Sementara itu, Panitia Pelaksana ditetapkan M. Nurofik sebagai Ketua, A. Indrawan Heryadi SE sebagai Sekretaris, M. Periksa Ginting sebagai Bendahara, dibantu oleh seksi-seksi antara lain Seksi Acara, Seksi Humas, Seksi Logistik, Seksi Usaha, Seksi Bhakti Sosial dan Pembantu Umum.

Menurut keterangan, kegiatan HUT PWI ke 73 dan HPN 2019 tahun ini akan ditandai dengan kegiatan Apel Wartawan se-Bogor Raya yang diperkirakan akan diikuti oleh 500 orang Wartawan, disamping akan dilaksanakan berbagai perlombaan dan bhakti sosial.

Ketua Seteering Comitte HRM. Danang Donoroso mengatakan, kegiatan HUT PWI dan HPN 2019 merupakan kebangkitan kembali peran PWI seiring dengan terbentuknya Pengurus Baru PWI Kabupaten Bogor. H. Irwan Natsir menambahkan, kegiatan HPN tahun ini diharapkan didukung oleh kepemimpinan Bupati Bogor yang baru.

“Tentunya dengan dukungan penuh dari Bupati yang memimpin daerah berpenduduk terbesar (5,7 juta) di Indonesia ini, kegiatan Hari Pers Nasional 2019 tingkat Kabupaten Bogor dipastikan berlangsung semarak”, ujar H. Bustanul Daham Anggota Senior PWI Kabupaten Bogor.

(indrawan)