Pangdam XIII/Merdeka Ikuti Rapim TNI AD TA 2021

71

SULUT – BERANTASONLINE.COM

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han), pada selasa kemarin tanggal 23 Februari 2021 telah mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Darat TA 2021 yang digelar secara Virtual bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),
Rabu (24/2/2021).

Dengan mengusung tema “Membangun TNI Angkatan Darat Yang Adaptif” Rapim ini juga diikuti oleh Danrem dan Dandim jajaran Kodam XIII/Merdeka melalui daring dari markas para Dansat masing-masing.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangan mengatakan bahwa Rapim ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Rapim TNI pada tanggal 16 Februari lalu.

“Rapim TNI AD ini adalah lanjutan dari Rapim TNI yang digelar pekan lalu”, ujar Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa yang menjadi agenda dalam Rapim tersebut ialah evaluasi program kerja Tahun Anggaran 2020 sekaligus membahas tentang pelaksanaan program kerja Tahun Anggaran 2021 serta membahas tentang berbagai kebijakan strategis Tahun 2021 dari Kepala Staf TNI AD (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Rapim tersebut membahas tentang evaluasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah terlaksana selama Tahun Anggaran 2020, serta penyampaian kebijakan strategis dari KASAD”, ucap Kapendam.

Dalam mengikuti Rapim tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, S.E, Asrendam XIII/Merdeka, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan para Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

(Red.1)