Palandung Pimpim Rakor Persiapan Kunjungan Tim Penilai Kabupaten Sehat

13

berantasonline.com (SULUT)

Bertempat di Aula Kantor Bupati Sitaro (24/7) Wakil Bupati Drs John Palandung, MSi pimpin langsung Rakor Tim persiapan penilaian Kabupaten Sehat.

Rakor yang dihadiri  seluruh pimpinan OPD,Forum Kabupaten Sehat Kab. Sitaro, Forum Komunikasi Kecamatan ,Pokja Kelurahan  sehat se Kecamatan Siau Timur /Siau Barat,camat,Lurah ,Kepala UPTD Puskesmas sekabupaten Sitaro.

Rapat koordinasi ini sekaligus melihat kesiapan serta verifikasi  kesiapan Tim dan kepedulian kita semua untuk menyukseskan Penilaian Kabupaten Sehat yang direncakan penilaiannya 16 September 2019 mendatang.

Dari 202 Kabupaten /kota yang diusulkan ,165 kab/kota yang lolos verifikasi dokumen oleh Tim Verifikasi pusat ,Kabupaten Sitaro yang menjadi rujukan untuk memperoleh penghargaan tertinggi,tahun 2019 target kita  adalah meraih penghargaan Kabupaten Sehat ,ujar Palandung.

Dalam Rakor kali ini Palandung mewarning seluruh OPD,camat,Lurah serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sitaro harus kerja sama dan bersinergi untuk mensuksekan Kabupaten Sitaro menjadi Kabupaten dan Kota Sehat dan kita dapat meraih “Swasti Saba Padapa” penghargaan tertinggi  untuk Kabupaten  dan Kota Sehat, ujar Wabup.

(Tampubolon)