Paguyuban GAIB Depok Berbagi Makanan dan Sembako Jelang Buka Puasa

254

berantasonline.com Depok

Untuk meringankan beban warga yang kurang mampu akibat pembatasan berskala nasional di tengah mewabahnya virus Corona di setiap daerah, Pengurus dan anggota Paguyuban Gabungan Aura Inti Batin (GAIB) beramai-ramai membagikan 200 nasi bungkus kepada para sopir angkot dan pejalan kaki di depan GIANT – BBM Kel.Sukmajaya – Depok.

Pemberian takjil kepada sopir dan pejalan kaki dilakukan pada Jum’at sore sejak pkl 16.30 hingga menjelang magrib dan acara dilanjut dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah di kediaman Jo – Cilodong.

Pengurus paguyuban GAIB, A. Yamin M dan Ketua Pelaksana Ustadz Okto turut hadir dan memberi sedikit wejangan dalam acara tersebut sambil berbincang-bincang dengan anggota lainnya yang sebagian dari mereka ibu-ibu single parents.

Acara ditutup dengan pemberian sembako kepada tiga belas anggota GAIB yang kurang beruntung.

Ibu Rachmawati Puji selaku bendahara dan pelaksana harian dari Paguyuban GAIB merasa bersyukur dan berterima kasih kepada para pengurus dan anggotanya karena berkat kerjasama yang kompak dalam memberi sumbangan dana dan tenaga acara ini bisa terselenggara dengan baik sehingga bisa berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang suci ini.

(Achmad Hudori)