Ormas LMP Pesisir Barat Peringati Hari Jadi Ke 3

330

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)– Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) kabupaten Pesisir Barat, memperingati hari jadinya  yang ke tiga sejak terbentuk kepengurusan LMP Pesisir Barat sejak tahun 2015 lalu.

Bertempat di gedung BBC  pekon kampung Jawa kecamatan Pesisir Tengah Rabu (12/12).

Pada peringatan hari ulang tahun kepengurusan LMP Pesisir Barat yang ke 3  itu , dihadiri  Evi Emiria Suzanna  Pernong, staf ahli bupati  bidang kemasyarakatan dan SDM , mewakili Bupati Pesisir Barat . Anggota kepolisian sektor Pesisir Tengah,  semua anggota Lmp Pesisir Barat. Serta tamu dan undangan lainya.

Sementara itu,  sambutan  Bupati Pesisir Barat, yang di sampaikan oleh staf ahli bupati   bidang  Kemasyarakatan  dan sumber daya manusia (SDM),  Evi Emiria Suzanna. menyampaikan ucapan selamat kepada LMP Pesisir Barat  atas peringatan hari jadi yang  ketiga. Semoga LMP Pesisir barat , dan pemerintah daerah,  kedepanya bisa  terjalin sinergitas dan lebih profesional lagi, demi terwujudnya  Pesisir Barat yang lebih baik.

Karena menurut Evi, Laskar Merah merupakan ormas besar, yang bukan hanya ada di Pesisir barat saja, tapi di seluruh Indonesia.Pungkasnya.

Ditemui disela sela  acara peringatan Hut Laskar Merah Putih ,  ketua markas cabang Laskar Merah Putih  (LMP)  kabupaten Pesisir Barat, Syahrudin Ekandi mengatakan, ” tujuan diadakanya peringatan hari jadi kepengurusan LMP Pesisir Barat, adalah untuk mempersatukan dan mengaktifkan kembali kepengurusan LMP Pesisir Barat, Dan mempererat tali persaudaraan sesama pengurus dan anggota.

” Kita ingin LMP Pesisir Barat, tidak hanya  sebatas ormas yang hanya ada  namanya saja,   Kita ingin LMP Pesisir Barat kerja nyata, berbuat dan  berkontribusi  dalam mendukung pembangunan yang ada di Pesisir Barat.

Masih kata dia, selaku ketua markas cabang, dirinya berharap kedepanya terjalin sinergitas antara pemerintah daerah dengan ormas yang ada di Pesisir Barat, terutama dengan ormas Laskar Merah Putih.  Yang tujuanya adalah; Untuk sama sama membangun Pesisir Barat  tercinta, terang pria yang akrab di sapa bang Usuf itu.

(Benk).