Ormas Jagat Buana Nusantara Peduli Korban Kebakaran Tanjungkarang

13

Bandarlampung, BERANTAS

Musibah kebakaran yang menimpa ibu Dewi di Gotongroyong Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung beberapa hari yang lalu menimbulkan rasa duka yang mendalam.

Ormas Jagat Buana Nusantara yang bergerak di bidang Seni, Budaya dan Sosial, melakukan kegiatan sosialnya dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran (ibu Dewi) guna meringankan beban duka yang sedang di alaminya, Jum’at (16/07/2021).

Mewakili Ormas Jagat Buana Nusantara, Rudi Ranggas Ketua DPW JBN Lampung, Wie Wie Bendahara DPW dan Iin Umpu Buay Pengurus DPP JBN memberikan langsung bantuan sembako kepada ibu Dewi di lokasi bekas kebakaran.

Rudi Ranggas mengatakan, “Pemberian bantuan sembako kepada ibu Dewi ini merupakan bagian dari program kerja sosial yang dimiliki oleh Ormas Jagat Buana Nusantara,” ujarnya.

“Dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ormas Jagat Buana Nusantara meliputi segala bidang, salah satunya khitanan massal yang telah Kami jalani pada hari Jum’at 09/07/2021 yang lalu,” Pungkas Bung Dewa sapaan akrab Ketua DPW JBN Provinsi Lampung.

Saat pemberian bantuan sembako tersebut, Ibu Dewi mengucapkan Terima kasih kepada Ormas Jagat Buana Nusantara yang telah perduli kepada saya dan keluarga yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Semoga Ormas Jagat Buana Nusantara selalu konsisten dalam menjalankan kegiatan sosial dan menjadi Ormas yang besar di Indonesia,”harapnya.

(Marli)