Oknum Supir Travel Krui Sontoloyo

5412

berantasonline.com (Lampung)

Oknum supir angkutan penumpang / travel dari Kota Krui Lampung tujuan Jabodetabek bertindak nakal alias Sontoloyo.

Betapa tidak, seorang Warga Gunungkemala Krui bernama Mukori sangat kecewa karena kirimannya berupa dua karung duku hari Selasa (11/2) tujuan Bogor hingga Kamis (14/2) tidak kunjung tiba.

Padahal dalam kondisi normal seharusnya kiriman tersebut sudah harus sampai alamat di Kota Bogor keesokan harinya atau paling telat Rabu sore (13/2).

Beberapa pengurus grup travel asal Krui ketika dikontak oleh H. Bustanul Daham sebagai alamat yang dituju berjanji akan melacak siapa gerangan supir nakal yang membuat malu dunia angkutan travel tersebut.

Wartawan senior H. Bustanul Daham selaku Pemimpin Redaksi Berantasonline.com dan Koran Berantas menyerukan agar para pengusaha angkutan travel berplat hitam asal Krui membuat kode etik dan peraturan tegas agar tidak kemasukan supir kadal sepeti itu.

“Oleh karena itu kejadian ini sebagai perhatian, dan kepada Dinas Perhubungan Pesisir Barat harus memberi perhatian tentang keberadaan angkutan travel, supaya tidak merugikan masyarakat, ujarnya dengan nada kecewa.

(Red.4)