Oknum Pejabat DPKPP Kab Bogor Terjaring OTT Polisi

867

berantasonline.com (Cibinong)

IR, Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahaan (DPKPP) Kab Bogor beserta sejumlah oknum pejabat Pemda Kabupaten Bogor terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Satreskrim Polres Bogor, Selasa (03/03).

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi memimpin langsung operasi OTT itu sekitar pukul 16.00 Wib. IR digelandang dari ruangan kerjanya berseragam PNS lengkap ID Card.

Pantauan awak media di Kantor DPKPP Pemda Kabupaten Bogor, oknum tersebut digiring ke Polres Bogor setelah Satreskrim melakukan penggeledahan selama lebih kurang lima jam.

Ketika digiring Polisi nampak oknum IR terlihat santai dan tenang tidak terlihat wajah malu atas tindakan diduga melawan hukum. Dari penggeledahan polisi membawa amplop coklat, berkas dan beberapa dokumen dalam kardus, terkait tindakan dugaan KKN IR.

IR dibawa ke Polres Bogor dengan menunmpang mobil dinas plat merah Inova No. Pol F 1151 F yang sudah menunggu di lobi dpan kantor DKPP Pemda Kabuoatrn Bogor, ia digiring bersama lima mobil aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun, peristiwa OTT pejabat Sekdis DKPP tersebut terkait perizinan, hingga berita ini diturunkan Satreskrim Polres Bogor masih melakukan pemeriksaan terhadap IR, guna menemukan sangkaan pidananya, apakah kasus OTT ini akan berkembang masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak yang berwenang.

(Sam/Win)