Nur Asia Uno Disambut Ribuan Santriwati dan Emak-Emak di Ponpes Nurul Islam

630

(MADURA) berantasonline.com – Kegiatan safari politik yang lakukan Hj. Nur Asia Uno istri dari Cawapres nomer urut dua Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturrahim di Ponpes Nurul Islam dibawah asuhan mantan Bupati Sumenep KH. Ramdlan Siraj, di Karangcempaka Bluto Sumenep Madura Jawa Timur.

Ribuan santriwati dan emak-emak menyambut dengan sangat antusias, sehingga Mpok Nur sapaan akrabnya menyampaikan rasa harunya bisa hadir dan diterima baik di salah satu Ponpes terbesar di Kabupaten Sumenep, (20/03/2019).

“Saya haturkan banyak terima kasih telah menyambut baik kedatangan saya disini”, Ucapnya.

Safari politik tersebut di isi dengan Curhat dan dialog emak-emak terkait dengan kondisi ekonomi Bangsa Indonesia saat ini. Kemudian dijawab oleh Mpok Nur satu persatu, disusul juga dengan titipan salam dari Sandiaga Uno suaminya yang beberapa bulan lalu juga hadir di Ponpes Nurul Islam.

“Saya sampaikan salam bang Sandi pada santriwati dan emak-emak disini agar bisa membantu Pak Prabowo Subianto dan Bang Sandi dalam mewujudkan Indonesia adil dan Makmur”, tegasnya.

Pengasuh Ponpes Nurul Islam KH. Ramdlan Siraj yang merupakan mantan Nupati Sumenep 2 periode 2000-2010 ini menyampaikan menggunakan bahasa Madura meminta masyarakat yang hadir agar mengikuti pilihan politiknya pada 17 April 2019 mendatang.

”Tak awejib agiyeh, keng pangarteh,(gak mewajibkan, tapi mohon pengertiannya)”. Pintanya kepada emak-emak dan masyarakat yang hadir.

KH. Ramdlan Siraj menambahkan bahwasanya Bangsa saat ini benar-benar butuh perubahan, tentunya agar menjadi lebih baik dalam mewujudkan adil dan makmur.

“Bangsa ini butuh perubahan, agar tercipta keadilan dan kemakmuran”, tutupnya.

(hry)