Nur Ajiji Calon Kades Petahana Akan Total Mengabdi Untuk Rakyat Sentul

60

berantasonline.com (Bogor) – Nur Ajiji Calon Kades petaha No. 4 Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, mengatakan, bila diberi amanah akan lebih transparansi dalam pengelolaan keuangan Desa dan akan terus melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik untuk kemakmuran rakyat.

Saya manusia biasa tidak luput dari khilap dan lalai, ada hal yang belum selesai saya kerjakan dalam melaksanakan pembangunan priode sebelumnya, maka dari itu bersama BPD, LMP dan segenap komponen msyarakat Desa Sentul akan bersinergi untuk menuju kemajuan dan kemakmuran warganya.

Kehendak baik tersebut diungkapkan Nur Ajiji Calon Petahana saat berbincang dengan Berantas ketika dilakukan pengundian nomor urut calon, Ju’mat (25/10), yang dihadiri Muspika, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda.

Seperti diketahui Desa Sentul diikuti oleh lima calon Kades, akan meraih hati rakyat dengan DPT 11.504 hak suara. Keempat calon lain yaitu Muchtarudin, Undang Mujhatul Falah, H. Aruman dan Alex Sandi Ridwan.

Pengabidan dalam satu priode belum sepenuhnya memberi kepuasan rakyat, dengan begitu untuk priode yang akan datang saya akan full total melaksanakan amanah bersama semua komponen masyarakat, baik pembangunan fisik non fisik, ekonomi, keagamaan, sosial dan budaya, sesuai dengan kearipan lokal.

Semua pembangunan insfrastruktur di Desa Sentul akan dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian dalam melayani masyarak, akan disesuaikan dengan anggaran yang ada, termasuk pembangunan Banprov, Bantuan Kabupaten dan bantuan pusat.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Sentul agar saya diberikan kekuatan lahir dan bathin dan dapat menjalankan amanah jabatan di periode berikutnya demi kemaslahatan dan pembangunan rakyat desa Sentul,” ujar Nur Ajiji.

(Sam/Nan)