Ngesti Yuni Suprapti Berharap Generasi Muda Jadi Kader dan Penerus Pemimpin Golkar Natuna

23

berantasonline.com (Natuna)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Natuna pastikan duel pilkada tahun 2020 di Kabupaten Natuna tidak akan melawan kotak kosong,partai berlambang pohon beringin juga telah menyiapkan kader terbaiknya untuk nantinya bertarung di ajang pesta Demokrasi pada bulan Desember nanti.

Hal ini disampaikan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Natuna,Ngesti Yuni saat usai pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar di Natuna Hotel, Rabu (26/8/2020).
Ngesti juga memastikan, Partai Golkar akan menerjunkan kandidat calon Bupati Natuna pada ajang pilkada akan berkoalisi dengan Partai lain sebagai calon kandidat Wakil Bupati Natuna.

” Pilkada Natuna nanti tidak akan melawan Kotak Kosong,Sesuai arahan dari DPD I Partai provinsi Kepri,jelang masa pendaftaran di KPU, Golkar akan pastikan turunkan kandidat terbaiknya” tambah Ngesti.

Sementara terkait Kandidat calon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Natuna yang tadi dibuka secara resmi yang berlangsung dari tanggal 26 sampai 27 Agustus di Aula Hotel Natuna Ngesti pastikan tidak akan ikut serta.

“Saya harapkan kedepan generasi muda inilah yang meneruskan perjuangan menjadi ketua partai golkar kedepan saya sudah waktunya istirahat,” ungkap Ngesti.

Lanjut Ngesti,Kita harapkan pelaksanaan musda hari ini mulai sampai akhir lancar dan tidak ada masalah juga Agenda pilkada berharap partai golkar harus bisa memenangkan kader kadernya di pemilu pilkada tahun 2020. (Jbr)