Muspika Baros Serang Hadiri Pisah Sambut Camat Baru

27

Serang, BERANTAS

Kecamatan baros kabupaten serang menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama camat baros Basuki Mindar kepada bejabat baru camat baros Ibu Sri Rahayu Basukiwati dan bpk irji husbani, bertempat gedung serbaguna sekolah SMA Attaufiqiyyah, rabu 6 januari 2022.

Dalam acara tersebut turut hadir kepala dinas sosial kab serang, danramil baros, Kapolsek baros, ketua forum FSPP kecamatan baros, pimpinan pondok pesantren Attaufiqiyyah, kepala desa se-kecamatan baros, tim penggerak PKK dan seluruh kasi serta karyawan/karyawati kecamatan baros, tak luput sekretaris kecamatan Cikeusal nampak hadir menyaksikan jalannya acara lepas sambut camat baros.

Mantan camat baros Basuki Mindar yang beralih menjabat di kecamatan Anyer menyampaikan permohonan maaf kepada semua jajaran muspika kecamatan baros, terutama kepada seluruh kepala desa sekecamatan baros, Tak lupa ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga bisa berkumpul di sini”, ucapnya.

Ia juga mengucapkan maaf karena selama 3 tahun menjabat di kecamatan baros, mungkin masih ada informasi yang belum tersampaikan dan masih ada kekurangan. “Jika ada kekurangan nantinya akan di lanjutkan oleh camat baru, tentu harapan kedepan akan lebih baik lagi, untuk itu kita sebagai manusia biasa permohonan maaf di haturkan kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat dan muspika sekecamatan baros”, pungkasnya.

Selanjutnya sambutan dari camat baru,Ibu Sri Rahayu Basukiwati menyampaikan ucapan selamat jalan kepada bpk Basuki Mindar untuk menjalankan tugas yang baru di kecamatan Anyer, semoga kita semua berada dalam lingkungan Allah SWT, amin. “Tentunya saya selaku camat baru di kecamatan baros dengan harapan dapat membawa kemajuan dengan yang lebih baik atas kerjasamanya semua pihak dijajaran muspika dan Muspida, untuk kelancaran pelaksanaan tugas di kecamatan baros”, tuturnya.

APDESI kecamatan baros, mewakili seluruh kepala desa di kecamatan baros, mengucapkan terima kasih, kepada bapak camat selama 3 tahun kami di bina semoga bermanfaat,dan mohon maaf bila ada kesalahan kami selama ini, selamat jalan bapak camat selamat sampai tujuan*, pungkasnya.

(RS)