Musda Ke-XIV KNPI, Hasyemi : Tidak Ada Dua Kubu

313

BOGOR – Berantasonline.com

Musyawarah Daerah (Musda) ke- XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) digelar di M-one Hotel and Resort, Cibinong, Bogor dengan mengusung tema ‘pemuda berintegritas dan berdaya saing’, Sabtu (21/09/19).

Hasyemi Faqihudin selaku Ketua KNPI mengatakan akan berbenah dan akan bersilaturahmi, bermanuver kepada senior-senior, tokoh-tokoh KNPI masyarakat, tokoh agama dan meminta arahan kepada senior.

“Kita akan mencoba membangun DPD KNPI Kota dan Kabupaten se-Indonesia coba untuk kita datangi diskusi dan kita akan bertukar pikiran bahwa kita tegaskan kepada seluruh KNPI Kabupaten dan Kota se-Indonesia bahwa KNPI sah yang ada di Kabupaten Bogor adalah KNPI kita,” ujarnya seusai acara.

Hasyemi menegaskan bahwa KNPI yang mengadakan Musda di M-one Hotel itu memiliki legalstanding, surat Kemenpora, terdaftar di Kemendagri dan Kemenkumham di bawah naungan DPP KNPI Abdul Aziz

“Tidak ada dua kubu sebetulnya yang pasti saya tegaskan bahwa kita memiliki Kemenkumham artinya namanya organisasi harus ada Kemenkumhamnya sehingga di akui oleh Negara ini,” pungkasnya.


(Rh/nan)