MS Hotel Gairahkan Industri Perhotelan di Pinrang

206

Pinrang Berantasonline— Satu lagi fasilitas akomodasi hadir di Kabupaten Pinrang, MS Hotel namanya hunian bertaraf bintang satu ini sudah menggelar Soft Opening Senin 3/9 kemarin yang dihadiri langsung oleh Bupati Pinrang.

MS Hotel yang berlokasi di jalan Soekawati Pinrang memang nampak representatif untuk sebuah usaha perhotelan pasalnya selain lokasinya berada dipusat kota Pinrang juga dikelilingi sejumlah perkantoran dinas Pemkab maupun kantor lembaga pemerintah pusat termasuk BUMN.

Hotel ini memiliki 31 kamar yang terbagi dalam 3 tipe kamar dengan harga yang beragam tergantung fasilitas roomnya, fasilitas kamar yang dimiliki pun diyakini mampu memanjakan tamunya untuk betah menginap.

Saat Soft Opening kemarin H. Rahmat Mustafa selaku owner hotel ini mengaku bersyukur atas terbangunnya fasilitas hotel ini yang baginya ini adalah amanah almarhum orang tuanya H. Mustapa Dama yang menitipkan kepadanya agar bisa menghadirkan usaha ini buat masyarakat Pinrang ” kami sekeluarga merasa syukur dan bangga karena telah bisa mewujudkan impian ayahanda kami dengan mempersembahkan sarana perhotelan ini buat masyarakat Pinrang ” ujarnya.

Dilain pihak Bupati Pinrang DR.H.A Aslam Patonangi yang berkenan meresmikan pemanfaatan hotel ini berpesan kepada pengelola hotel agar mengelola dengan baik manajemen hotel ini agar terus eksis dalam dunia perhotelan dengan tetap bersaing secara sehat dengan hotel-hotel yang sudah beroperasi didaerah ini, ” saya berpesan kepada pengelola terutama pihak manajemen hotel untuk mengelola hotel ini dengan baik agar tingkat occupancy ratenya atau tingkat hunian dihotel bisa terus bertambah ” ucapnya.

“Apalagi akan ada sejumlah even yang digelar di Pinrang salah satunya adalah Porda yang tentu saja akan banyak tamu atau pengunjung yang datang ke daerah kita ” tambah bupati 2 periode ini.

Dalam acara Soft opening tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda diresmikannya pemanfaatan MS Hotel.

(JAY)