Motor Oleng Tabrak Pengguna Jalan Depan Jungle Sky

59

berantasonline.com (Bogor) – Nasib naas menimpa seorang pria Apih Hanapiah (62) yang di tabrak dari belakang, oleh pengendara sepeda motor revo nopol F 6846 AT bernama Ayat (40), persis didepan Apartemen Jungle Sky, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (20/09).

Korban Apih terpental hingga masuk ke dalam got selokan yang dalamnya hampir satu meter, sementara Ayat jatuh tersungkur dengan posisi kepala terbentur aspal hingga mengalami pendarahan di kepala dan wajah.

Melihat luka yang cukup serius, pengemudi motor lain yang melihat peristiwa tersebut, langsung melarikan keduanya ke RS Melania untuk mendapatkan pertolongan medis.

Apih warga Gg Jambu RT 1/5 Mulyaharja beruntung tidak mengalami luka serius, dokter hanya memberikan pengobatan ringan.

“Tadi saya lagi ke tempat dagang di The Jungle, tiba-tiba persis di depan Apartemen Jungle Sky saya ditabrak motor dari belakang”, tutur Apih.

Dokter RS Melania, Reddy Nasa, menuturkan, pengendara motor mengalami luka cukup serius sehingga perlu dilakukan tindakan CT Scan.

“Ada inidikasi gegar otak, Ibu Ayat ini juga patah di bagian tangan kanan, cidera di kepala, muntah-muntah hebat walaupun tidak ada indikasi lupa ingatan,” jelasnya.

(not/red.3)