Motor Ditemukan Terbakar Di Kebun Singkong, Diduga Hasil Kejahatan

184

berantasonline.com (Bogor) – Satu unit sepeda motor merek N-Max No Pol F 3121 AS ditemukan warga terbakar dikebun Singkong Parung Aleng RT 5/7, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (7/6).

Motor yang terbakar tersebut ditemukan pertama kali oleh warga seusai melaksanakan sholat subuh. Jenal mengatakan, setelah pulang sholat subuh dari mushola dirinya dihampiri Dono warga Bojong Kemang yang melaporkan ada motor terbakar di kebun singkong, kemudian keduanya bergegas ke lokasi kejadian.

“Saya bersama Dono melihat ada motor besar berwarna merah yang dibakar di kebun singkong tertimbun ranting pohon. Takut motor meledak saya langsung meninggalkan lokasi dan melaporkannya kepada warga yang lain,” ujar Jenal.

Puluhan warga sekitar yang mengetahui kejadian itu berduyun duyun menyaksikan peristiwa itu. Dugaan motor tersebut dari hasil kejahatan namun biarlah itu tugas pihak kepolisian untuk mengungkapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Cikeas Aiptu Widarto setelah mengetahui kejadian itu segera meluncur ke TPK. Saya akan cek lokasi untuk kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut, terutama oleh Reskrim Polsek Sukaraja nantinya, ujar Widarto.

Sampai berita ini diturunkan belum dikatehui pasti apa motif pembakaran motor N-Max yang termasuk motor berharga cukup mahal dibanding sepeda motor lainnya dan ini motor keluaran terbaru. (Manan/sam)