Minicon, Stabilizer Mobil Penghemat BBM Semakin Digemari dan Menunjukkan Taringnya

1572
CEO PT. YES Yoseph Paskalis (tengah) bersama para Leader asal Bogor dalam Seminar Bisnis di Bandung, Sabtu (6/4).

berantasonline.com (Bandung) – Seminar Bisnis ‘Pasti Untung’, Sabtu malam (6/4) digelar PT. Yomari Eksis Serentak (YES) di Ballroom Favehotel Lt 9 Paskal Hyper Square, Jl Pasir Kaliki 25-27 Bandung, dihadiri tidak kurang 300 calon leader/calon mitra bisnis.

Kegiatan Seminar Bisnis Pasti Untung tersebut menampilkan CEO PT. YES,  Yoseph Paskalis sebagai Motivator, Inspirator dan Pembuat Sejarah.

Yoseph Paskalis mengatakan, “Kesempatan emas datang bagaikan awan berlalu, pergunakanlah ketika nampak dihadapanmu. Bisnis modal sangat kecil dan pasti untung, Rp 2.500.000 menjadi Rp 2.500.000.000, sangat bisa anda dapatkan tahun ini”, ujarnya.

PT. Yomari Eksis Serentak (YES) lewat produknya Minicon Stabilizer Mobil Penghemat BBM kini semakin digemari konsumen, dan semakin menunjukkan taringnya di Industri bisnis network marketing Indonesia sejak dua tahun terakhir.

Hal ini bukan pepesan kosong belaka, melainkan dibuktikan dengan peningkatan pencapaian reward mobil oleh para leadernya. Jika tahun lalu pada acara recognition diberikan kepada 14 mitra bisnisnya dan pada awal tahun 2019 ini diberikan kepada 27 mitra bisnis (dua kali lipat) dari tahun lalu, yang terdiri dari 5 Mercedes Benz CLA 200, 11 Mitsubishi Xpander, dan 11 Daihatsu Ayla.

Penyerahan bonus mobil dan award kepada para leader.

Tidak cuma itu, pencapaian reward lainnya kepada 900 mitra bisnis YES atas perestasi yang telah diraih. Penghargaan diberikan oleh Owner PT. YES, Yoseph Paskalis pada acara “2nd Qualifier Celebrating Special Award Recogratin 2019” di Grand Ballroom Pullman Hotel Jakarta Barat pada 26 Januari 2019 lalu.

Dalam kegiatan Seminar Bisnis Pasti Untung kali ini, Yoseph Paskalis memberikan hadiah bonus masing-masing 250 poin kepada calon mitrabisnis yang kebetulan mendaftar kan diri saat berlangsungnya seminar.

Nampak sekitar 300 orang calon mitra bisnis hadir berdatangan dari berbagai pelosok Bandung, Bogor, Tangerang dan Jakarta.

CEO PT. YES, Yoseph Paskalis menambahkan, dalam tahun 2019 ini akan melakukan proses-proses untuk melakukan pencatan saham PT YES di Bursa Efek Indonesia. “Sejak awal PT YES beroperasi soal transparansi, komitmen dan kewajibannya terhadap mitra bisnisnya sangatlah baik. Selama 365 semua bonus dibayar, tidak mengenal tanggal merah, hari libur dan tidak kenal hari raya, semua dibayar lunas, begitu juga reward mobil sebanyak 27 mitra bisnis YES menerima rewardnya tanpa perlu keluar uang hingga mobil sampai ke rumah”, papar Yoseph.

Ia menuturkan, saat ini mitra bisnis dan petugas lapangan PT YES tersebar diseluruh daerah dengan jumlah mencapai sekitar 40 ribu orang.

(Bustanul Daham)